Header Ads

Tokoh Masyarakat Batam RO Silalahi Tutup Usia

Foto Almarhum RO Silalahi yang dipegang keluarganya  Thomas AE  (foto/batampos.co.id)

Banyak Berkiprah dalam Kegiatan Sosial Selama Hidupnya di Batam


Sinarkepri.co.id.Batam-Tokoh masyarakat Batam dari etnis batak di Kota Batam RO Silalahi dikabarkan tutup usia di tempat kediamannya, Bengkong Baru Blok B No. 32 Batam hari Minggu (4/8/2024) pada usia 85 tahun. RO Silalahi, tidak hanya dikenal di kalangan marga Silahi Sabungan dan etnis suku batak Kota Batam, tetapi bagi seluruh lintas etnis yang ada di Kota Batam.  

Kiprahnya yang positif senantiasa dilakukan di tengah dinamika kegiatan antar etnis di Batam sehingga banyak dikenal lintas etnis.  Misalnya saja, saat ada benturan antar etnis terutama yang menyangkut etnis batak dan etnis lainnya seperti peristiwa tahun 1999 lalu, almarhum selalu menjadi salah seorang terdepan yang menengahinya sehingga konflik tidak meluas.

Sosok tokoh masyarakat yang dikenal tegas dan berwibawa ini, kini telah menghadap ke haribaan sang penciptaNya. Namun kenangan yang ditinggalkan tidak akan hilang, terutama kiprahnya yang positif selama ini.  Melalui pemberitaan ini, Keluarga besar  Media Siber Sinar Kepri Group  (Sinarkepri.co.id, Sinarksihnews.com. Bahanatoday.com dan Indonesiatopnews.com) mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya.  Kiranya keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tabah menerima cobaan dan mendapat penghiburan dari Tuhan.  (red)

Diberdayakan oleh Blogger.