Header Ads

Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Walikota

              


                                                         


 Sinarkepri.co.id.- Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Walikota Batam Batam, Sinarkepri – Polresta Barelang telah meningkatkan pengamanan dalam kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. 

Langkah ini diambil untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan lancar, tertib, aman bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar, berlangsung di Lapangan Bola Sijantung Kec. Galang Kota Batam, Selasa (15/10/2024). 

Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Budi Santosa, SH mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel di berbagai lokasi kampanye. Para personel terdiri dari Polres dan anggota Polsek Jajaran yang disebar di titik-titik strategis guna mencegah potensi gangguan keamanan maupun kemacetan lalu lintas. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama masa kampanye," ujar Ompusunggu.

 Polresta Barelang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku selama kampanye sepetti menjaga jarak dan tidak memprovokasi. "Mari kita semua berkonstribusi untuk menciptakan suasana yang kondusif sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar" tambahnya.

Diharapkan, dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat ini, masyarakat dapat mengikuti kampanye dengan aman dan nyaman.  Sementara Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Budi Santosa juga menyatakan kesiapan jajarannya untuk terus melakukan pengamanan di setiap tahapan pilkada 2024 baik pada kampanye maupun saat pelaksanaan pemungutan suara nanti.\

"Kami akan selalu hadir untuk memastikan pilkada berjalan aman dan damai" pungkas Budi.  Dengan dukungan penuh dari kepolisian dan kesadaran masyarakat, diharapkan pelaksanaan pilkada di kota Batam dapat berlangsug dengan sukses tanpa kendala dan aman terkendali, harapnya. (*)










Diberdayakan oleh Blogger.